Slide # 1

La Grande Merdeka bandung

Jadikan LA Grande Sebagai Pilihan tepat anda Untuk Berinvestasi

Slide # 2

just 11 Unit Again

Booking Segera Unit di La Grande sebelum Kehabisan

Slide # 3

Take Over

Meskipun Take Over Namun Unit Masih Baru karena Belum di tempati

Slide # 4

La Grande Bandung

Miliki Segera Condotel dan Apartment yang berlokasi sangat strategis di Pusat kota bandung

Slide # 5

La Grande

La Grande adalah Condotel dan Apartment yang berlokasi sangan, sangat strategis

20120305

Developer by Wika

Wika realty mengembangkan bisnis perhotelan dan apartemen mereka ke Bandung, dengan kemampuan dan pengalaman yang sangat mumpuni maka tidak dapat disanksikan lagi kualitas dari properti mereka.


“DEVELOPER TERPERCAYA”, WIKA Realty merupakan salah satu perusahaan BUMN terbaik dibidangnya.Didukung oleh pengalaman serta para profesional  selama bertahun – tahun, membuat WIKA Realty berhasil menyelesaikan proyek-proyeknya secara tepat waktu. Berbagai proyek rumah tinggal dan apartemen di sebagian kota – kota besar di Indonesia telah dibangun, bahkan telah dihuni. Banyak kalangan menilai dengan kehadiran apartemen dan condotel "lagrande merdeka" wika realty di kota bandung maka akan menjadikan kota ini sebagai salah satu sasaran para investor untuk berinvestasi di bidang hotel dan apartemen mewah. 

Salah satu bukti bahwa wika realty merupakan pengembang properti yang smart menilai tren pasar adalah berita tanggal 21 februari melalui media kontan. ini akan meningkatkan pamor "lagrande merdeka bandung" untuk menjadi sumber investasi yang dapat dihandalkan. Wika realty juga sangat konsen dengan situasi kondisi properti yang dibangunnya, terbukti pada tahun 2011, dengan konsep hijaunya mereka mendapatkan The Green Property Awards 2010 .