Slide # 1

La Grande Merdeka bandung

Jadikan LA Grande Sebagai Pilihan tepat anda Untuk Berinvestasi

Slide # 2

just 11 Unit Again

Booking Segera Unit di La Grande sebelum Kehabisan

Slide # 3

Take Over

Meskipun Take Over Namun Unit Masih Baru karena Belum di tempati

Slide # 4

La Grande Bandung

Miliki Segera Condotel dan Apartment yang berlokasi sangat strategis di Pusat kota bandung

Slide # 5

La Grande

La Grande adalah Condotel dan Apartment yang berlokasi sangan, sangat strategis

20120304

BANDUNG

Pasupati,Bandung.
Kota Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Jawa Barat sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kota ini terletak 140 km sebelah tenggara Jakarta.Pada tahun 1990 kota Bandung menjadi salah satu kota teraman di dunia berdasarkan survei majalah Time.Kota kembang merupakan sebutan lain untuk kota ini, karena pada zaman dulu kota ini dinilai sangat cantik dengan banyaknya pohon-pohon dan bunga-bunga yang tumbuh disana. Selain itu Bandung dahulunya disebut juga dengan Paris van Java karena keindahannya. Selain itu kota Bandung juga dikenal sebagai kota belanja, dengan mall dan factory outlet yang banyak tersebar di kota ini, dan saat ini berangsur-angsur kota Bandung juga menjadi kota wisata kuliner. Dan pada tahun 2007, British Council menjadikan kota Bandung sebagai pilot project kota terkreatif se-Asia Timur. Saat ini kota Bandung merupakan salah satu kota tujuan utama pariwisata dan pendidikan 
Sebagai salah satu kota metropolitan yang letak geografisnya tidak jauh dari Jakarta, Bandung merupakan pilihan tepat bagi warga Jakarta sebagai tempat berwisata. Apalagi dengan adanya tambahan akses untuk masuk kota bandung yaitu tol cipularang. Selain terkenal akan ragam kuliner bandung yang khas, Bandung juga memiliki banyak lokasi wisata alam yang eksotis serta wisata belanja dengan ragam barang yang ditawarkan.

Tempat-tempat wisata yang menjadi daya tarik wisatawan biasanya berpusat di Bandung Selatan dan Bandung Utara seperti Maribaya, perkebunan teh di Rancabali, Lembang, Ciwidey, Malabar, Pengalengan, gunung Halu, situ Pantengan, situ Cileunca, kawah Kamojang, Kawah Putih, air panas Cimanggu dan SariAter atau Ciater. Sementara untuk wisata belanja, sobat dapat menemukan ragam Factory Outlet dengan mudah seperti di Dago, Ciwalk, Riau, Braga, Wastu Kencana, Cibaduyut. Kalau tempat bersejarah misalnya di sepanjang jalan Asia Afrika, Museum Geologi, Hutan Dago. Bahkan sekarang Bandung memiliki satu tujuan wisata keluarga yang terkenal yaitu di TRANS STUDIO di jalan Gatot Subroto. Selain itu  masih banyak ragam wisata lainnya.

Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, setelah Jakarta dan Surabaya, Bandung dari segi penduduk dan perkembangan penduduknya pun cukup tinggi sekitar 1,5% setiap tahunnya. Potensi bisnis di Bandung pun sangat baik, banyak peluang usaha yang bisa dikembangkan disana.
Dalam sebuah wawancara, CEO Binakarya Propertindo Group Go Hengky Setiawan mengatakan prospek investasi apartemen di Bandung sangat bagus mengingat kota tersebut merupakan tujuan wisata dan memiliki banyak perguruan tinggi negeri maupun swasta terkemuka.

"Setiap tahun harga properti di Bandung mengalami kenaikan sekitar 10%," katanya melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa (3/4).

Menurut dia, ada beberapa alasan yang menyebabkan masyarakat di luar kota Bandung ingin memiliki properti di kota tersebut yakni selain merupakan tujuan wisata belanja dan kuliner, kota tersebut juga memiliki banyak kampus terkemuka baik swasta maupun negeri. 

Maka dari kelebihan-kelebihan tersebut, Lagrande Merdeka hadir untuk memenuhi kebutuhan anda akan hunian berkelas dengan lokasi premium dan sebagai instrumen investasi properti yang bernilai tinggi.

(sumber : wikipedia, fik, propertikita.com, contan.co.id, pikiran rakyat)


Location and Contact
Jl. Merdeka 25-29 Taman Sari (Bandung, West Java of Indonesia)
  +62-813-99-222-521 / +62-817-084-5550 / bb pin = 21FDFD44