Slide # 1

La Grande Merdeka bandung

Jadikan LA Grande Sebagai Pilihan tepat anda Untuk Berinvestasi

Slide # 2

just 11 Unit Again

Booking Segera Unit di La Grande sebelum Kehabisan

Slide # 3

Take Over

Meskipun Take Over Namun Unit Masih Baru karena Belum di tempati

Slide # 4

La Grande Bandung

Miliki Segera Condotel dan Apartment yang berlokasi sangat strategis di Pusat kota bandung

Slide # 5

La Grande

La Grande adalah Condotel dan Apartment yang berlokasi sangan, sangat strategis

20120308

Condotel Lagrande

Mengapa Condotel Lagrande Merupakan Pilihan Bijaksana Berinvestasi Smart, Aman, dan Terpercaya?
Seperti singkatannya, Condotel atau Condo Hotel ini merupakan bangunan yang terdiri dari unit-unit layaknya apartemen. Tiap unit memiliki dapur, ruang duduk atau kamar tergantung tipe yang ada. Pada beberapa condotel, ada juga tipe studio. Tiap condotel dapat menawarkan tipe yang berbeda-beda. Pada condotel biasanya disediakan fasilitas-fasilitas seperti yang disediakan hotel berbintang. Secara sederhana, condotel dapat diartikan seperti kondominium atau apartemen yang diolah dan disewakan seperti hotel.Tiap unit ini kemudian dijual kepada investor.
Selanjutnya, unit-unit dikelola oleh operator hotel yang akan memasarkan dan menyewakan secara harian kepada tamu-tamu yang akan menginap. Dalam hal ini condotel lagrande merdeka  dioperasikan oleh best western sebagai salah satu operator hotel terbaik di dunia sehingga anda tidak perlu merasa kuatir akan investasi condotel anda.

Info hub. Mrs. Erina +62-813-99-222-521 or +62-817-084-5550  ( pin bb = 238C7607)

Keuntungan Investasi Yang Didapat Melalui Condotel Ini Antara Lain:
  • Memperoleh Hasil Operational
Penggunaan condotel yang dioperasikan seperti hotel akan menghasilkan pendapatan operational. Pendapatan ini kemudian dibagikan kepada para investor. Besarnya pendapatan yang diberikan berkisar 8%-12% per tahun dari harga beli. Jika dibandingkan, angka ini lebih besar dibandingkan dengan bunga deposito. Hal ini berbeda dengan apartemen biasa dimana Anda tidak akan mendapatkan penghasilan jika tidak ada yang menyewa unit Anda Selain itu, biasanya pengelolaan hotel dilakukan oleh mereka yang sudah biasa berkecimpung di dunia perhotelan sehingga mereka telah berpengalaman untuk mengelola hotel.
  • Menginap Gratis 
Sebagai investor, anda bisa mendapatkan menginap gratis di condotel tanpa perlu membayar sehingga anda dapat merasakan juga fasilitas hotel dan kenyamanan yang disediakan condotel.
  • Harga Unit yang Semakin Meningkat
Salah satu yang menarik dari investasi properti adalah harganya yang akan terus meningkat mengikuti kenaikan tingkat inflasi. Begitu juga dengan membeli condotel, harga unit yang Anda beli dapat terus meningkat sehingga akan menghasilkan keuntungan tersendiri. Peningkatan harga dapat mencapai 20% per tahun. Selain itu, kepemilikan Anda terhadap condotel dapat dijadikan agunan kepada bank jika Anda memerlukan pinjaman uang di bank.

Info hub. Mrs. Erina +62-813-99-222-521 or +62-817-084-5550  ( pin bb =  238C7607 )

Apa Yang Harus Dipastikan Sebelum Membeli Condotel?
Setelah melihat keuntungan-keuntungan dari berinvestasi condotel, mungkin membuat anda tertarik untuk membeli unit condotel. Tetapi, agar investasi anda menguntungkan, perhatikan hal-hal berikut ini sebelum memutuskan untuk membeli condotel:
  • LOKASI
Dalam investasi properti, lokasi tempat berdirinya properti merupakan sesuatu yang sangat penting. Jika lokasinya strategis, memiliki fasilitas pendukung yang baik, maka akan membuat harga properti semakin cepat untuk naik. Maka, tinjaulah terlebih dahulu condotel tersebut. Karena condotel akan difungsikan seperti hotel, maka akan lebih baik jika lokasi condotel tersebut berdekatan dengan lokasi bisnis atau tempat wisata, dimana banyak orang yang membutuhkan hotel untuk singgah.
Condotel lagrande merdeka memiliki lokasi yang sangat strategis di tengah kota Bandung. Jalan merdeka di kenal sebagai salah satu kawasan pusat pemerintahan Bandung, sentra bisnis, dekat dengan lokasi pendidikan, wisata dan perbelanjaan.
  • KONSEP
Konsep bangunan dan lingkungan yang dibangun oleh condotel juga dapat mempengaruhi ketertarikan orang untuk menginap disamping juga fasilitas-fasilitas yang disediakan di dalam condotel. Jika tujuan condotel diperuntukan pelaku bisnis, konsep yang dibuat mungkin akan berbeda jika pasar yang dituju adalah keluarga. Tanyalah terlebih dahulu konsep dan fasilitas-fasilitas yang akan dibangun.
Mengingat lagrande merdeka terletak di lokasi bisnis, pendidikan, pemerintahan, dan wisata, maka condotel ini akan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas sebagaimana hotel berbintang lima dan sangat relevan dengan life style masa kini.
  • PENGEMBANG
Pengembang atau developer yang membangun condotel sebaiknya pengembang yang telah terpercaya menyelesaikan bangunan sampai selesai dengan tepat waktu dan sesuai yang dijanjikan.
wika realty adalah perusahaan BUMN yang sudah berpengalaman sebagai salah satu developer terbaik, terbukti dengan banyaknya proyek yang sudah diselesaikannya secara tepat waktu.
  • PENGELOLA CONDOTEL
Agar dapat memberi kenyamanan dan kepuasan pengunjung hotel, maka perlu diperhatikan siapa yang menjadi pengelola hotel ini. Akan lebih baik jika pengelola hotel merupakan pengelola yang sudah terbiasa menjalankan bisnis hotel. Dengan demikian, mereka lebih berpengalaman dalam melakukan management hotel, mengurus hotel juga memberikan pelayanan kepada para tamu. Hasilnya, tamu-tamu akan senang dan akan kembali menginap di hotel tersebut.
Kabar gembira untuk anda semua bahwa wika realty  telah menunjuk salah satu operator ternama BEST WESTERN sebagai pengelola condotel lagrande

Info hub. Mrs. Erina +62-813-99-222-521 or +62-817-084-5550  ( pin bb =  238C7607 ) 

Kepemilikan condotel dapat dilakukan dengan melakukan pinjaman melalui bank melalui KPA (Kredit Pemilikan Apartemen). Membeli condotel lagrande merdeka bisa menjadi salah satu pilihan investasi properti terbaik yang bisa anda miliki saat ini.

CONCLUSION
Anda bisa memiliki condominium sekaligus hotel pribadi melalui investasi condotel. Jadi apabila anda sedang mencari peluang  untuk memiliki kamar hotel yang modern nyaman, terjamin, dan  dengan nuansa hotel berbintang, sekaligus untuk investasi masa depan anda? LAGRANDE MERDEKA CONDOTEL bisa menjadi pilihan Anda.


BENEFIT FOR YOU
 
Location and Contact Phone :
Jl. Merdeka 25-29 ( Bandung, Jawa Barat - INDONESIA )
Mrs. Erina +62-813-99-222-521 or +62-817-084-5550  ( pin bb =  21FDFD44 )